Tips Cari Tiket Pesawat Murah Promo Online

Cari tiket Lebih murah dari maskapai, emang bisa?
Di waktu-waktu tertentu beberapa maskapai menyediakan tiket murah atau promo. Jumlahnya biasanya terbatas dan ditentukan oleh maskapai bersangkutan. Berikut tips bagaimana dengan mudah mendapatkan tiket murah bahkan lebih murah dari harga normal maskapai itu sendiri.

1. Cari tiket malam. Tidak semua tiket pesawat yang dibooking siang hari tadi jadi diambil penumpang/tamu. Ada kalanya setelah booking tiket pesawat tidak jadi diambil. Jadi waktu malam tiket yang tidak jadi diambil tadi, dalam rentang waktu beberapa jam kemudian akan muncul kembali. Beruntung kalau tiket yang siang tadi cukup mahal, muncul dengan harga lebih murah. Asyik kembali tersedia tiket murah yang promo. Lumayan kan?

2. Cari tiket jauh-jauh hari. Beberapa maskapai menyediakan tiket promo jauh-jauh hari, bahkan berbulan-bulan sebelumnya. Kalau memang ada rencana bepergian atau liburan ada baiknya direncanakan dengan matang supaya dapat tiket lebih murah. Walaupun biasanya tiket musim liburan lebih mahal dari tarif normal. Namun bukan tidak mungkin keberuntungan berada di pihak kita, apalagi rencana liburan kita berbeda dari orang kebanyakan. Meski begitu tidak menjamin tiket yang didapat lebih murah, namun tersedia banyak waktu untuk mencari tiket pesawat murah.

3. Miliki kartu kredit. Memiliki kartu kredit bukan mudah. Coba ajukan aplikasi ke bank anda. Walaupun anda tidak memerluaknnya sekarang. Tapi hati-hati menggunakan kartu kredit ini. Gunakan ketika penting dan hal-hal yang betul-betul perlu saja. Pembelian tiket dengan kartu kredit biasanya agak lebih mahal karena ada cas biaya tambahan. Namun di saat-saat tertentu seperti dalam keadaan darurat atau urgen, tidak cukup waktu untuk memesannya melalui biro travel bisa jadi dapat lebih menguntungkan untuk membeli tiket.

4. Buka usaha biro tiket. 
Membuka usaha biro tiket pesawat adalah satu solusi simpel untuk kemudahan bepergian kita. Jika sudah biasa menguruskan tiket keberangkatan orang lain, tentu lebih mudah jika anda sendiri bepergian. Miliki sistem keagenan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Membuka usaha tiket pesawat biasanya memerlukan dana yang cukup besar. Terutama untuk perizinan usaha, sewa tempat, peralatan, gaji karyawan.

Kalau anda terbatas dana untuk itu mengapa tidak mencobanya dari modal kecil. Tidak ada usaha yang tanpa modal. Sekecil apapun pasti ada modal sekalipun modal dengkul. he he he. So untuk keperluan konsumtif dan gaya banyak orang menghabiskan jutaan rupiah bahkan sanggup berhutang. Mengapa untuk modal usaha ratusan ribu berfikir berkali-kali sampai tidak jadi.

Dengan modal hanya Rp 150ribu. untuk selamanya anda dapat mewujudkan mimpi membuka usaha biro tiket dari modal kecil. Kalau cocok nanti anda bisa kembangkan menjadi usaha dengan skala yang lebih besar. Jika anda tertarik gabung DI SINI.

No comments:

Powered by Blogger.